IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Jiqo Siap Bersaing Dalam Pemilukada Kota Tangsel

IndonesiaBicara.com-Tangerang Selatan, (29/03/10). Abdul Qohir akhirnya resmi menyatakan diri siap maju dalam perhelatan politik di Kota Tangsel melalui Pemilukada Oktober 2010 mendatang.

Minggu (28/03) kemarin, Jiqo panggilan akrab Abdul Qohir didepan sekitar 1.000 orang massa pendukungnya menyatakan siap bersaing dalam Pemilihan orang nomor satu di Kota Tangsel tersebut.

Deklarasi yang dilaksanakan di Lapangan Truk Pasir Jalan Otista Ciputat ini berlangsung cukup meriah. Ketua Tim Sukses Jiqo, Dr Parlindungan Siregar, mengatakan bahwa Drs H Abdul Qohir Darwi, BSc adalah salah seorang figur yang siap memimpin Kota Tangsel tahun 2010-2015 mendatang.

“Jiqo merupakan salah satu putra terbaik dari Ciputat Tangsel, Jiqo berkeinginan membuat Kota Tangsel menjadi Kota Modern yang Religius jika nantinya dikelola dengan baik dan benar, hal ini berdasarkan Kota Tangsel yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta dan satu-satunya Kota di Provinsi Banten yang memiliki Universitas Islam terbesar dan terkemuka di Indonesia, selain itu Tangsel juga memiliki kurang lebih 10 kampus dengan para akademisinya mulai dari S1 sampai S3,” kata Parlindungan Siregar.

Kota Tangsel, lanjut Parlindungan, tidak akan berubah jika sekiranya Walikota dan Wakil Walikotanya nanti tidak berpijak pada kondisi riil masyarakatnya, untuk itu diperlukan pemimpin yang memiliki kemampuan membaca dan menelaah perkembangan dalam bidang politik, ekonomi, sosial dan budaya.

“Untuk mensukseskan Jiqo sebagai pemimpin Kota Tangsel, Tim Sukses sudah membentuk tim pemenangan disemua Kecamatan di Kota Tangsel dan hampir 80 persen di setiap Kelurahan,” tambah Parlindungan.

Sementara itu Jiqo dalam orasi politiknya, berpendapat bahwa Pemimpin Kota Tangsel kedepan harus memiliki visi dan misi meningkatkan kesejahteraan hidup seluruh lapisan masyarakat.

“Segala kebutuhan hidup akan terpenuhi mulai dari sandang, pangan dan papan serta pendidikan maupun hiburan. Masyarakat yang sejahtera jasmani dan rohaninya akan hidup berdampingan secara rukun dan damai serta bisa menjalankan ibadahnya dengan tenang dan khusyu”, ucap Jiqo dalam orasinya.

“Apabila saya diberi amanah oleh masyarakat Kota Tangsel memimpin Tangsel dalam lima tahun kedepan, maka saya akan mewujudkan visi Masyarakat Kota Tangsel yang sejahtera, modern dan religius. Sedangkan misi yang akan dijalankan adalah Meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tangsel, Memberantas kemisikinan dan keterbelakangan, Mewujudkan Tangsel sebagai Kota pendidikan modern dan religius, Mengurangi pengangguran, Menyantuni orang yang tidak mampu dan Mengusahakan pendidikan dasar menengah gratis,” tandasnya. (rintho)

2 comments untukJiqo Siap Bersaing Dalam Pemilukada Kota Tangsel

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 5 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.