IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Jelang Tahun Baru, Reskrim Polsek Serpong Tembak Pelaku Curanmor

IndonesiaBicara.com-SERPONG (31/12/14). Petugas reskrim Polsek Serpong melakukan operasi penangkapan dan pengejaran pelaku pencurian sepeda motor sampai ke Provinsi Lampung. Demikian dikatakan Kapolsek Serpong Komisaris Polisi Arman kepada wartawan.

Kompol Arman menjelaskan, kawanan pencurian sepeda motor asal lampung ini jumlahnya 4 orang pelaku, yaitu berinisial HR, JL, YN dan AK. Para pelaku biasa beroperasi mencari mangsa motor korban untuk dicuri diseputaran Serpong dan juga Setu Tangerang Selatan.

“Awalnya Reskrism Polsek serpong menangkap tiga kawanan pelaku pencurian motor yaitu HR, JL dan YN. Setelah melakukan pengembangan, ternyata ada satu orang pelaku yang sudah melarikan diri ke Lampung, kemudian Reskrim Polsek Serpong berupaya melakukan pengejaran ke lampung. Namun saat AK akan ditangkap didaerah lampung, AK melakukan perlawanan dengan menembak anggota polisi dengan menggunakan senjata rakitan. Terpaksa Anggota melakukan tindak tegas dengan menembak AK hingga tewas setelah dibawa ke rumah sakit”, terang Arman

Dari tiga orang pelaku yang ditangkap oleh reskrim polsek serpong berhasil diamankan barang bukti berupa 12 unit sepeda motor, satu senjata rakitan, enam Handphone dan kunci leter T untuk mencuri sepeda motor.

Selain itu Reskrim Polsek serpong beberapa waktu lalu juga menangkap tiga orang pelaku yang mengincar nasabah yang baru saja mengambil uang di Bank. Dari tiga orang pelaku tersebut, satu orang ditembak dan tewas karena mencoba melakukan perlawanan kepada polisi.

“Tiga pelaku pencurian nasabah bank ini sudah sering melakukan aksi pencuriannya diwilayah Serpong dan sekitarnya”, jelas Arman

Polsek serpong bertekad akan mengungkap para pelaku kejahatan yang biasa beroperasi di wilayah Serpong, baik pelaku pencurian sepeda motor maupun pelaku yang mengicar nasabah yang baru mengambil uang di Bank serta pelaku kejahatan lainnya. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 4 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.