IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Jelang Pilkada, PKS Gelar Apel Siaga

IndonesiaBicara.com-SETU (05/12/2015). Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Apel Siaga dalam rangka pemenangan dan mengawal suara Pasangan Calon No 3 Airin Rachmi Diany – Benyamin Davnie dalam Pilkada Tangsel 9 Desember 2015 di Kantornya dikawasan Setu Tangerang Selatan (Tangsel).

Hadir sedikitnya 200 orang kader dan pengurus DPD PKS Tangsel yang siap memenangkan pasangan no 3.

Menurut Ketua DPD PKS Tangsel Agus Winarjo mengitruksikan kepada pengurus PKS Kota Tangsel setiap ranting dan kecamatan setelah apel ini, agar langsung menyebar untuk menyampaikan “direct telling” atau memperkenalkan secara langsung pasangan calon no 3 yang diusung oleh PKS.

“Kepada para pengurus dan kader untuk tetap menjaga soliditas dan kekompakan. Dengan langkah ini maka saya yakin bahwa pasangan no 3 Airin – Benyamin akan kembali terpilih sebagai Walikota Tangerang Selatan”, kata Agus.

Calon Walikota Airin Rachmi Diany dalam sambutannya menjelaskan bahwa hari ini 5 Desember 2015 merupakan hari terakhir tahapan kampanye Pilkada Tangsel.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar PKS yang telah memberikan dukungannya kepada Pasangan Airin Benyamin”, ucap Airin.

Menurutnya apel kesiapsiagaan ini merupakan awal dari langkah kita bersama dalam mengawal suara pasangan no 3.

“Saya berharap dengan adanya apel ini, dapat menyatukan langkah dalam ¬†meraih kemenangan kembali pada 9 Desember 2015″, jelasnya.

Sementara itu Ketua DPW PKS Banten, Miftahuddin meminta kepada peserta apel untuk meneguhkan kembali bahwa PKS Tangsel harus membentuk barisan yang rapi dan kokoh yang mana soliditas itu merupakan ciri khas PKS.

“Perjuangan tidak hanya berlangsung pada pilkada saja tetapi banyak hal yang harus diperjuangkan untuk masa yang akan datang”, pungkasnya. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 15 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.