IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Jazuli-Muzaki Berjanji Akan Memajukan Propinsi Banten

IndonesiaBicara-Tigaraksa, (07/10/11). Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Jazuli dan Muzaki melakukan kampanye terbuka di Lapangan LWS Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Kampanye yang dihadiri ribuan massa pendukung Jazuli-Muzaki ini juga dihadiri oleh Hidayat Nurwahid dan Ketua DPW PKS Irfan Maulidi.

Dalam pidatonya, Hidayat Nur Wahid mengajak semua warga masyarakat untuk mendukung pasangan Jazuli-Muzaki demi keberlangsungan pembangunan di Propinsi Banten. Visi dam misi pasangan Jazuli-Muzaki diharapkan dapat diterapkan di Propinsi Banten sehingga masyarakat dapat hidup sejahtera.

Selain itu, pasangan Jazuli-Muzaki akan berjuang memberantas korupsi dan juga diharapkan dapat menjadi panutan dalam pemberantasan korupsi di Propinsi Banten, ungkap Hidayat Nur Wahid.

Pasangan Jazuli-Muzaki berjanji akan memajukan Propinsi Banten dengan cara menyelesaikan persoalan pengangguran, kesehatan dan pendidikan. Jazuli-Muzaki mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Banten agar perubahan dapat segera terwujud di propinsi ini. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 10 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.