IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Jamaah Ahmadiyah Sambut Baik Upaya Dari Pemkab Lobar

IndonesiaBicara-Mataram, (23/11/10). Keberadaan Jamaah Ahmadiyah di Dusun Ketapang, Lombok Barat mendapatkan penolakan dari warga setempat. Informasi yang berkembang saat ini telah ada upaya dari Pemerintah Kabupaten Lombok Barat (Lobar) untuk merelokasi Jamaah Ahmadiyah ke daerah lain. Akan tetapi, hal tersebut belum pernah dikomunikasikan kepada para jamaah.

Nasirudin Ahmadi yang ditemui indonesiabicara di Asrama Transito Mataram menyatakan bahwa Jamaah Ahmadiyah menyambut baik rencana Pemkab Lobar yang ingin merelokasi para jamaah ke wilayah Sekotong. Menurutnya, hal tersebut akan terasa lebih baik jika dikomunikasikan terlebih dahulu untuk menghindari kesalahpahaman diantara para jamaah.

Selain itu, Nasirudin juga menambahkan bahwa Pemkab Lobar hingga saat ini belum pernah menawarkan kepada para jamaah mengenai rencana penggantian harta benda di Dusun Ketapang, terutama tanah maupun bangunan.

Lebih lanjut lagi Nasirudin menyatakan bahwa rumor seputar keinginan Jamaah Ahmadiyah yang berasal dari Dusun Ketapang untuk tetap kembali ke rumah mereka merupakan pernyataan pribadi, bukan pernyataan dari Ahmadiyah NTB. (Ary)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 5 + 4 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.