IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Iskandar Dirikan Sekretariat Tim Pemenangan Pemilukada Tangsel

IndonesiaBicara.com-Tangerang Selatan, (15/06/10). Iskandar salah satu Calon Walikota Tangsel sudah mulai mempersiapkan pencalonan dirinya dalam Pemilukada yang digelar bulan November 2010 mendatang. Salah satunya adalah dengan mendirikan sekretariat pemenangan.

Menurut Hilman yang juga Ketua Tim Pemenangan Iskandar, sekretariat ini merupakan langkah awal untuk memudahkan melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencalonan Iskandar, SE serta bukti keseriusan dalam mengikuti Pemilukada Kota Tangsel 2010.

“Tim Sukses yang kami beri nama Gerbang Tujuh akan berusaha mempersolid dukungan dari para pengurus tim sukses, salah satunya adalah dengan menyusun pengurusan Kordinator Kecamatan (Korcam) dan Kordinator Kelurahan (Korkel),” jelasnya.

Hilman berharap dengan keyakinan dan harapan bersama, majunya Iskandar, SE akan bisa mewujudkan Kota Tangerang Selatan yang lebih baik.

Pria yang juga Wakil Sekretaris DPP PAN ini menginformasikan bahwa Tim Sukses Gerbang Tujuh beralamat di Ruko Emerald AA 2 No 53, Bintaro Jaya, Kel Parigi Lama, Kec Pondok Aren, Kota Tangsel. (Gil/rintho)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 14 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.