IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Irwan Soleman: Orang Morotai Tidak Pernah Membangun Konflik

IndonesiaBicara-Morotai, (31/05/11). Massa pendukung pasangan Rusli Sibua dan Weni R Paraisu kembali melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Bupati Morotai. Massa kembali membentangkan bendera merah putih yang sebelumnya dilepas sebagai bentuk protes kepada Bupati. Massa mengganggap Bupati telah lalai menjalankan roda pemerintahan yang mengakibatkan terhambatnya pembangunan daerah.

Massa yang dipimpin oleh Irwan Soleman menyatakan sebagai warga Morotai dirinya tidak mempunyai niatan untuk membangun konflik internal yang mengangkat isu agama dan suku bangsa.

Pernyataan pihak-pihak tertentu yang meminta masyarakat Morotai untuk mengawal dan menghargai keputusan KPUD Kepulauan Morotai merupakan bentuk provokasi yang justru akan membangun konflik horizontal di masyarakat Kabupaten Kepulauan Morotai, ungkap Irwan kepada indonesiabicara. (Ag)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 12 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.