IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Infrastruktur Jalan Rusak Akibat Aktivitas Tambang

IndonesiaBicara-Tangerang, (06/08/11). Keberadaan kegiatan galian tambang tipe C di kawasan pantai utara Kabupaten Tangerang merupakan masalah serius dan harus diperhatikan. Menurut Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang, Entus Satibi sejauh ini kerusakan infrastruktur di wilayah pantai utara lebih banyak disebabkan oleh aktivitas truk pengangkut yang telah melampaui batas kemampuan jalan.

Entus mempertanyakan keseriusan pihak terkait seperti Satpol PP untuk lebih menertibkan aktivitas tambang tersebut. Jika perlu, harus diambil tindakan tegas sehingga menimbulkan efek jera kepada para pelaku aktivitas tambang yang melanggar.

Saat ini sudah banyak pengaduan dari masyarakat pantai utara yang merasa dirugikan karena rusaknya infrastruktur jalan raya. Selanjutnya Entus, akan meminta kepada Pemkab Tangerang agar dapat segera mengambil sikap untuk memperbaiki jalan-jalan yang rusak. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 8 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.