IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Haryadi Datangi Kantor Golkar DIY

IndonesiaBicara.com-Jogjakarta, (31/05/11). Kandidat Walikota Jogjakarta Haryadi Suyuti, Selasa (31/05) mendatangi kantor DPD Partai Golkar DIY, untuk meminta dukungan politik secara resmi, terkait keseriusannya maju sebagai calon incumbent dalam Pemilukada kali ini.

Kedatangan Haryadi diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar DIJ Gandung Pardiman beserta kader partai berlambang pohon beringin itu. Dalam pertemuan itu, Haryadi akan berupaya mencermati dan melaksanakan nasehat dari ketua partai.

Sebagai seorang kader dirinya merasa senang dan bangga, karena partai telah memberi rekomendasi dan dukungan bagi dirinya untuk berlaga sebagai salah satu kontestan pesta demokrasi lima tahunan di tingkat lokal Kota Jogjakarta.

”Dukungan ini adalah bukti bahwa Golkar mencerminkan suara rakyat, saya yakin semua akan berjalan sukses kalau berjalan sesuai koridor, jika ada yang mendukung akan saya pertanggungjawabkan dengan Mas Imam,” terangnya.

Di lain pihak, Gandung Pardiman dalam pertemuan itu menyatakan semua uneg-unegnya selama ini, terkait tidak adanya komunikasi yang dilakukan Haryadi kepada partai selama lima tahun ini.

”Saya memang sempat kecewa, karena selama lima tahun kemarin tidak pernah ada komunikasi dengan saya, namun sudah saya maafkan karena ini amanah partai,” tegas Gandung.

Ia juga berharap, agar ke depan Haryadi Suyuti mengemban amanat partai dan masyarakat Kota Jogjakarta serta dapat mewujudkan kontrak politik yang telah ditandatangani yaitu berupa catur sukses, diantaranya sukses kaderisasi dan regenerasi partai, sukses konsolidasi dan pengembangan partai, sukses pembangunan nasional hingga sukses di semua pemilu.

”Pak Haryadi juga harus meningkatkan jumlah perolehan kursi Golkar di Kota Jogja, dari lima menjadi 10 kursi,” ungkapnya.

Sementara itu, Haryadi Suyuti bersama psangannya, Imam Priyono berencana akan mendaftarkan diri ke KPU Kota Yogyakarta untuk mengikuti ajang Pemilukada 2011, Rabu (01/06) besok. (***)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 12 + 12 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.