IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Incumbent Dominasi Perolehan Suara Sementara di Kab. Badung

IndonesiaBicara-Mangupura, (5/5/2010). Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah telah dilaksanakan kemarin (04/05) di Kab. Badung. Dari pagi masyarakat sudah berbondong-bondong ke TPS untuk memilih calon pemimpin Badung ke depan.

Proses pemungutan suara hingga penghitungan di TPS telah dilakukan dengan baik dan situasi menjelang dan sesudah proses pemungutan suara Badung masih dalam keadaan aman.

Hasil perolehan suara sementara Pemilukada kemarin hingga pukul 19.00 wita menunjukan bahwa kandidat pasangan AA Gde Agung dengan I Ketut Sudikerta (incumbent) memperoleh 160.578 suara atau 72 % dan unggul jauh dibandingkan saingannya pasangan Wita-Disel yang memperoleh 62.498 suara (28%).

Dengan hasil perolehan suara sementara tersebut terbukti bahwa masyarakat masih percaya kepada pasangan incumbent untuk melanjutkan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat Badung khususnya. (L3/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 11 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.