IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Ikatan Alumni Himbau Pihak Yayasan dan Rektorat Trisakti Untuk Segera Berdamai

Suasana di Kampus Universitas Trisakti Jakarta terkait perseteruan antara pihak Yayasan Trisakti dengan Rektorat Universitas Trisakti, (19/05).

IndonesiaBicara-Jakarta, (20/05/11). Alumni Universitas Trisakti Jakarta akhirnya tergerak untuk menyikapi kasus perseteruan antara pihak Yayasan Trisakti dengan Rektorat Universitas Trisakti. Dalam keterangan pers yang diterima indonesiabicara, Ikatan Alumni Teknik Informatika Universitas Trisakti Jakarta mendorong agar perseteruan yang terjadi dapat diselesaikan sesuai dengan koridor hukum yang berlaku.

Tindakan pihak-pihak yang tidak memiliki itikad baik dalam menyelesaikan perseteruan dirasakan semakin nyata menjauhkan kasus perseteruan ini dari nuansa perdamaian. Hal ini tentunya telah menimbulkan kerugian moril dan materiil terhadap masa depan proses perkuliahan di Universitas Trisakti.

Untuk itu, Ikatan Alumni Teknik Informatika Universitas Trisakti Jakarta mengajak rekan-rekan alumni yang tergabung dalam IKAUSAKTI, IKASAKTI, MASTRI serta civitas akademika Univeritas Trisakti untuk menyikapi dan berperan aktif mendamaikan perseteruan antara Yayasan Trisakti dengan pihak Rektorat.

Bagi civitas akademika Univeritas Trisakti juga diberikan ruang untuk pelaporan apabila mengalami intimidasi atau tekanan dari pihak manapun ke alamat email komisipelaporantrisakti@yahoo.co.id yang selanjutkan akan diteruskan kepada pihak berwajib seperti Komnas HAM, Kepolisian RI, Kemendiknas RI. (*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 12 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.