IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

HUT ke-38 PDI-P Diiringi Dengan Pelantikan PAC Halteng

IndonesiaBicara-Halmahera Tengah, (13/01/10). Peringatan HUT PDI Perjuangan (PDI-P) ke-38 diiiringi dengan pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng). Acara yang berlangsung di Arena Budaya Falcilno, Kota Weda ini juga dihadiri oleh Bupati Halteng Al Yasin Ali beserta unsur Muspida Halteng dan Rudi Irawan, Bupati Halmahera Timur yang juga merupakan Ketua DPD PDI-P Maluku Utara.

Ketua DPC PDIP Halteng, Mutiara T Yasin Ali dalam sambutannya menyatakan tahun 2011 penuh dengan harapan untuk bisa mewujudkan cita-cita luhur PDI-P. Sesuai dengan tema HUT PDIP yang ke-38, yaitu berjuang untuk kesejahteraan Rakyat, maka PDI-P akan bertindak sebagai pendukung pemerintah yang berpihak terhadap kepentingan rakyat dan sebaliknya PDI-P juga akan menjalankan tugas dan fungsi serta bertanggung jawab melakukan kontrol terhadap jalannya roda Pemerintahan.

Mutiara T Yasin Ali juga menambahkan bahwa saat ini telah ada beberapa keberhasilan yang diraih oleh kader PDIP di lingkungan Pemda dalam menjalankan aktivitas pemerintahan di Kab. Halteng. Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah pada tahun 2008 dan 2009 mendapatkan pengakuan sebagai yang terbaik se-Propinsi Maluku Utara.

Sebelum melantik dan membacakan sumpah kepada para PAC PDI-P, Rudi Irawan menyatakan sampai saat ini telah ada perubahan yang merupakan suatu prestasi. Sebagai Ketua partai politik dirinya mengaku sangat bangga dengan keberhasilan yang dicapai oleh Halteng. Di masa depan tentunya masih banyak tantangan yang harus dihadapi bersama untuk mencapai keberhasilan yang lebih tinggi.

Sementara itu Ketua Panitia HUT PDI-P, Kabir Miraj menyampaikan setiap kali ada peringatan HUT PDI-P merupakan momentum untuk bertindak strategis untuk bertekad kembali sebagai kader dan simpatisan partai dalam rangka meletakkan nilai-nilai perjuangan. Pada kesempatan ini Kabir juga meyampaikan tentang kegiatan jalan santai peringatan HUT PDIP ke-38 yang dimeriahkan dengan undian berhadiah. (Ag)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.