IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

HUT Ke-30 CNI Semakin Eksis Dan Terpercaya

IndonesiaBicara.com-SERPONG (12/11/2016). Sebanyak 2.500 anggota Multi Level Marketing (MLM) PT Citra Busa Insan Cemerlang (CNI) berkumpul untuk meramaikan HUT ke-30 tahun di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (12/11). Ribuan anggota dari berbagai daerah dan negara ini membuktikan CNI semakin eksis, berkomitmen dan dipercaya masyarakat.

“Event ini bertujuan untuk membangun semangat dan optimisme angota CNI menyongsong 2017,” kata Ketua Panitia CNI International Convention (CIC), Tjetjep Irawati.

Menurutnya, kepercayaan publik terhadap layanan dan produk CNI bisa melebarkan sayap dan berkembang ke manca negara. Dibawah Coorporation Malaysia CNI, mengoperasikan ke negera Filipna, Malaysia, Hingkong, Taiwan, Cina, Hongkong, Myanmar, Brunei Darussalam, Vietnam dan Thailand.

“Sebaran bisnis disejumlah negara menjadi bukti CNI diterima pasar internasional,” ujarnya.

Sementara CEO CNI Indonesia Abrian Natan mengatakan, CNI memiliki lebih dari 500 jenis produk berkualitas. Dengan menerapkan pola direct selling product dapat mensejahterakan serta meningkatkan taraf hidup anggotanya.

“CNI terus mengembangkan terobosan yang kreatif dan inovatif. Salah satunya, pemasaran lewat digital yakni, geraicni.com yang merupakan e-commerce dan bisnis networking,” terangnya.

Untuk produk unggulan CNI, sambung Natan, terdapat lima produk yang telah menjadi bintang CNI yaitu Ester-C Plus, Sun Chorella, Kopi Ginseng, Nutrimoist dan SC 88 Laundry Detergen.

“Bahan baku produk CNI, 80 persennya dari lokal. Pabriknya berlokasi di Jatake, Tangerang. Di tahun ini CNI juga meluncurkan produk baru minuman kesehatan varian baru yakni, CNI Ginseng Coffe Kuattt” pungkas Abrian Natan. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 7 + 2 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.