IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

HUT KABUPATEN TANGERANG “25 PROGRAM UNGGULAN MENJADI PRIORTAS”

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA¬† (27/12/2016) Tingkatan kinerja Bupati¬† Tangerang mendapatkan sorotan karena prestasi kerja yang baik dalam memimpin Kabupaten Tangerang pada rapat paripurna istimewa yang diadakan di kantor DPRD Kabupaten Tangerang, Selasa.

Mantan Bupati Tangerang masa bakti 1993-1998, Sarifullah Abdurohman. menjelaskan 25 program unggulan yang dicanangkan oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, secara bertahap sudah dilaksanakan dan dapat dirasakan oleh masyarakat. Diharapkan sebelum selesai kepemimpinannya seluruh program sudah dapat dilaksanakan secara baik.
“Moto Cerdas, makmur religius, berwawasan lingkungan harus senantiasa dipertahankan oleh Bupati Tangerang,” katanya pada rapat Paripurna HUT Tangerang ke-73

 

Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang, masih banyak yang disempurnakan dan dituntaskan  terutama bidang infrastruktur, selain itu program-program unggulan Kabupaten Tangerang harus senantiasa dikawal oleh semua masyarakat.

“25 Program pembangunan akan dijadikan prirotas dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan kami akan terus bekerja sama dengan masyarakat Kabupaten Tangerang dalam mewujudkannya,” tandas Zaki. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 4 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.