IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Hujan Deras, Jalan Trans Jailolo-Sidangoli Longsor

IndonesiaBicara-Jailolo, (23/03/11). Hujan deras yang turun sejak tanggal 22 Maret lalu membuat jalan trans Jailolo-Sidangoli di Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) mengalami longor dan tidak dapat dilalui dengan lancar. Material longsoran dikabarkan telah memenuhi jalan dan tidak ada kendaraan roda 2 serta roda 4 yang mampu melintas dengan normal. Hal ini menghambat arus transportasi dari Jailolo-Sidangoli dan mengganggu perekonomian Halbar.

Sambil menunggu datangnya alat berat untuk menyingkirkan material longsoran, masyarakat sekitar menawarkan jasa bagi pengendara motor yang melintas untuk diangkat motornya sehingga dapat meneruskan perjalanan.

Kadis PU Halbar, Amir Hadi yang dihubungi oleh indonesiabicara menyatakan hingga saat ini alat berat masih dalam proses perjalanan dari Sidangoli. Sejauh ini tidak laporan mengenai korban jiwa akibat longsor yang terjadi. (Wawan)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 14 + 4 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.