IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Hujan Angin Terjang Kota Medan

IndonesiaBicara.com-Medan, (27/05/12). Badai menerjang sebagian daerah selatan Kota Medan, Sabtu malam, yang mengakibatkan beberapa pohon tumbang. Selain itu belasan papan reklame roboh hingga menutup badan jalan di Jalan AH Nasution dan menimpa bagian depan rumah warga, mestipun demikian tidak ada laporan adanya korban jiwa. Salah satu pohon besar tumbang persis berada di depan Rumah Sakit Mitra Sejati.

Akibat fenomena alam yang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB tersebut, ratusan mobil dan sepeda motor terjebak macet di sepanjang ruas Jalan AH Nasution mulai dari perempatan Jalan Brigjen Katamso hingga perempatan Jalan Karya Jaya.

Sekitar pukul 20.00 WIB, arus lalu lintas di sepanjang Jalan AH Nasution kembali normal setelah para petugas dari Dinas Pertamanan Kota Medan bersama jajaran kelurahan setempat menyingkirkan batang pohon dan papan reklame yang menutup badan jalan.

Peristiwa angin kencang di wilayah itu masuk kategori angin puting beliung yang selama dua bulan terakhir telah beberapa kali menerjang kawasan pemukiman penduduk di sekitar perbatasan antara Kota Medan dengan Kabupaten Deli Serdang. (Herda)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 6 + 11 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.