IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

HTI Tolak Kunjungan Hillary Ke Jakarta

IndonesiaBicara.com-Tangerang Selatan (01/09/12), Kunjungan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS), Hillary Clinton ke Jakarta, Senin (03/09), ditolak oleh Organisasi Islam, Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua DPC HTI Serpong-Setu, Abu Zuhdi.

Menurut Abu Zuhdi, seperti halnya petinggi dan pejabat Amerika Serikat yang datang ke Indonesia, HTI tetap menolak kehadiran mereka yang tidak ada manfaatnya bagi rakyat Indonesia, justru sebaliknya mereka membuat kesengsaraan bagi saudara-saudara muslim seperti di Palestina, Iraq dan Afghanistan.

“Kedatangan Menteri Luar Negeri AS akan menyakiti umat Muslim di Indonesia, karena perbuatan AS yang membuat kesengsaraan bagi saudara-saudara muslim seperti di Palestina, Iraq dan Afghanistan”, jelasnya.

Abu Zuhdi menambahkan bahwa Umat Islam di Indonesia harus disadarkan bahwa kedatangan Hillary Clinton adalah berbahaya bagi umat dan mengokohkan sistem demokrasi yang kufur.

“Oleh karena itu kita Umat Islam di Indonesia harus menyuarakan penolakan kedatangannya”, tambahnya.

Abu Zuhdi mengajak kepada Umat Islam untuk melakukan aksi penolakan di Kedubes AS di Jakarta pada hari Senin tanggal 3 September 2012.

“HTI Jabodetabek akan menggelar Masiroh atau Aksi pada 3 September 2012, jam 10.00 pagi di depan Kantor Kedutaan Besar Amerika Serikat dalam rangkan menyuarakan penolakan umat Islam kepada pemimpin kufur ini dan bersemangat menegakkan Khilafah”, kata Abu Zuhdi. (rintho).

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 5 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.