IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

HTI : Tolak Kenaikan BBM

IndonesiaBicara.com-Rajeg, (19/03/12). Puluhan warga yang tergabung dalam aliansi massa Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Kabupaten Tangerang, Minggu siangĀ  kembali melakukan aksi simpatik menolak kenaikan BBM, di Jalan Raya Rajeg. Mereka menilai, kenaikan BBM hanya akan menyengsarakan rakyat kecil.

Puluhan massa ini dalam aksinya berdiri disetiap sudut jalan dekat lampu merah di Jalan Raya Rajeg dengan membentangkan spanduk berisi penolakan kenaikan BBM.

“Kenaikan BBM sebagai langkah lanjut menuju liberalisasi migas,” ujar Dedi Mustofa, Ketua Hizbut Tahrir Kabupaten Tangerang, Minggu (18/03).

Dia juga menilai, kenaikan BBM adalah sebuah kejahatan yang dilakukan Pemerintah. “Biaya produksi BBM dari awal hingga ke konsumen hanya berkisar Rp 3000. Atas dasar apa Pemerintah menaikan harga BBM?” tanya Dedi.

Dirinya berharap kepada masyarakat untuk sadar akan akibat dari kenaikan BBM yang direncanakan akan naik pada April mendatang.

“Kami meminta agar Pemerintah mengkaji ulang rencana kenaikan BBM. Karena dipastikan akan memicu terjadinya gejolak ekonomi yang besar pada masyarakat,” terangnya. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 2 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.