IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

HTI Tangsel Sambut Tahun Baru Islam Dengan Gelar Pawai

IndonesiaBicara.com-SERPONG (14/10/2015). Ratusan massa dari Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dalam rangka Tahun Baru Islam 1437 H hari ini, menggelar pawai yang mengambil rute dari BSD Square – Air Mancur BSD – Taman German Center – BSD Square. Untuk tahun ini Tema yang diangkat oleh HTI Tangsel adalah ‘Bersama Umat Tegakkan Syariah Dan Khilafah’.

Massa HTI sangat antusias mengikuti pawai Tahun Baru Islam ini dengan membawa panji dan bendera yang berkibar disepanjang rute pawai. Selain membawa bendera peserta pawai juga membawa spanduk Pawai Muharam 1437 H, Bersama Umat Tegakkan Khilafah.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD HTI Tangsel M Al Fakar mengatakan bahwa Hijrah adalah transformasi kaum muslim dari sistem kufur demokrasi ke sistem Islam dibawah naungan Khilafah.

“Hanya dengan tegaknya Khilafah, sistem kapitalisme-liberalisme dan demokrasi dapat dihapuskan. Selain itu kekuasaan rezim yang korup, tidak amanah, yang khianat terhadap rakyat juga dapat diakhiri”, ucapnya.

Menurut Al Fakar, Pawai ini merupakan refleksi hijrahnya Rasulullah dan para sahabat dari Mekah menuju Madinah.

“Pawai ini sesungguhnya belum seberapa dibandingkan dengan apa yang telah dilakukan oleh Rasulullah dan sahabatnya ketika harus berhijrah ke Madinah yang menempuh jarak sangat jauh di bawah terik matahari di tengah gurun pasir yang tandus”, kata Al Fakar.

Untuk itu, tambah Al Fakar, jangan ragu dengan penerapan syariah dan khilafah.

“Karena khilafah justru akan menyelamatkan kita dan negeri ini dari kemurkaan Allah SWT”, tutup Al Fakar. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 14 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.