IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

HTI Serpong Tolak Kunjungan Obama ke Indonesia

IndonesiaBicara.com-Tangerang Selatan, (03/11/11). Kunjungan Presiden Barack Obama ke Bali pertengahan Nopember 2011 mendatang dalam rangka KTT ASEAN, terus mendapat tentangan, khususnya dari Ormas Islam seperti yang diungkapkan oleh pengurus Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Serpong Abu Zuhdi, dimana secara organisasi HTI akan menolak kunjungan Barack Obama ke Indonesia.

“Amerika Serikat sudah merampok kekayaan alam Indonesia, seperti Freeport, Exxon, Newmount. Memang secara fisik AS tidak menjajah, tetapi secara ideologi (kapitalis), rakyat lndonesia dapat merasakan dampak penjajahan”, katanya.

Rencananya HTI seluruh Indonesia akan melakukan aksi damai serentak diwilayahnya masing-masing, “Untuk di Jakarta HTI akan menggelar aksi damai di Istana Negara dan Depan Kedubes AS di Jakarta tanggal 13 Nopember 2011 sekitar pukul 8 pagi, dengan tema Menolak Kedatangan Kepala Negara Penjajah di lndonesia”, ungkap Abu Zuhdi.

Senada dengan Abu Zuhdi, Pengurus HTI Setu, Agus Ibnu Qosim mengatakan HTI menolak segala bentuk sistem sekuler baik di bidang politik, ekonomi, dan lainnya.

“Amerika Serikat secara terang-terangan sudah menerapkan sistem sekuler disegala bidang. Untuk itu tidak ada gunanya Presiden AS datang ke negara kita Indonesia”tandasnya. (rintho)

1 komentar untukHTI Serpong Tolak Kunjungan Obama ke Indonesia

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 3 + 12 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.