IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Hotel Ritz Carlton Hari ini Beroperasi Kembali

IndonesiaBicara-Jakarta, 29 Juli 2009. Setelah tutup beberapa hari karena menjadi sasaran peledakan bom, Hotel Ritz Carlton Kuningan hari ini akan kembali beroperasi. Para tamu pun sudah diperbolehkan bermalam di hotel tersebut.

“Hari ini tepatnya pukul 10.00 WIB kami akan kembali beroperasi”, manajemen Ritz Carlton juga berencana menggelar jumpa pers siang nanti. “Kita akan memberikan keterangan kepada wartawan siang nanti di hotel,” ujar Public Relation Hotel Ritz Carlton Elsramadinta di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Kendati akan kembali beroperasi, Hotel Ritz Carlton masih dijaga ketat aparat. Sekitar satu kompi Polisi nampak masih berjaga di sekitar hotel. Renovasi pun masih berlangsung di Cafe Airlangga, lokasi bom diledakkan.

Meski tragedi bom Kuningan sudah berlalu hampir dua pekan, namun pihak kepolisian memastikan dalam waktu dekat tidak akan membuka akses ke ground zero peledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton.

Pihak penyidik beralasan masih membutuhkan olah tempat kejadian perkara guna mendapatkan petunjuk dalam mengungkap pelaku serta kronologis peledakan bom pada Jumat, 17 Juli lalu itu.

Kebijakan Mabes Polri mengakibatkan pihak hotel untuk sementara belum bisa merehab JW Lounge dan Pub Tentakel JW Marriot serta Restoran Airlangga Ritz Carlton yang menjadi lokasi peledakan bom. Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Sukarna mengatakan “Tapi beberapa waktu lagi ada kemungkinan dibuka, yang dibuka itu hanya police line yang di luar, yang di dalam belum, ground zero belum, karena masih disisir” (pri)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 7 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.