IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

HMI MPO Mataram: SBY Sudah Gagal Memimpin

Aksi unjuk rasa mahasiswa yang tergabung dalam HMI MPO Kota Mataram, (04/02).

IndonesiaBicara-Mataram, (04/02/11). Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam HMI MPO Kota Mataram melakukan aksi unjuk rasa terkait dengan tindakan kekerasan dan kebohongan pemerintah. Aksi yang dilakukan di persimpang Jalan Soebandoro dan Jalan Pemuda Mataram ini disertai dengan pembagian brosur pernyataan sikap kepada masyarakat yang melintas.

Dalam orasinya para mahasiswa tersebut menyatakan telah banyak kebohongan-kebohongan yang dilakukan oleh SBY dan kroni-kroninya, SBY sebagai presiden saat ini sudah gagal memimpin karena dapat terlihat adanya unsur kekerasan oleh aparat keamanan dalam aksi elemen mahasiswa di Istana Negara baru-baru ini.

Selanjutnya para pengunjuk rasa meminta aparat terkait untuk mengusut tuntas kasus pemukulan yang terjadi di Istana Negara serta meminta SBY untuk bertanggungjawab atas kegagalannya untuk mendorong perubahan pada masyarakat Indonesia.

Pengusutan tuntas kasus BLBI, Bank Century, mafia hukum ditubuh Polri, kasus perpajakan, indikasi dugaan korupsi para kepala daerah terindikasi korupsi juga menjadi perhatian HMI MPO Kota Mataram. (Ary)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 4 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.