IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Heri Gagarin Daftar Calon Walikota Tangsel Di Partai Hanura

IndonesiaBicara.com-SETU (16/04/15). Pelaksanaan Pilkada Tangsel yang tinggal beberapa bulan lagi membuat partai politik terus mempersiapkan nya secara serius, salahsatunya adalah Partai Hanura yang mulai membuka pendaftaran bagi Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan yang ingin dicalonkan melalui Partai Hanura.

Dan hari ini salah satu Bakal Calon dari Partai Hanura Heri Gagarin mengembalikan Formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan.

“Kami mengembalikan formulir ke Partai Hanura, dan dengan ini menyatakan siap untuk mengikuti penjaringan di Hanura”, kata Gagarin usai mengembalikan formulir sore ini di Sekretariat Partai Hanura Tangsel di Lubana Sengkol, Setu, Tangsel.

Heri Gagarin yang juga menjabat sebagai Dewan Pembina Barisan Relawan Tangerang Selatan atau Brata Selatan ini menyatakan siap bertarung dalam Pilkada yang dilaksanakan serentak pada Desember 2015.

“Selain Partai Hanura, kami juga sudah mendaftar di parpol lainnya yaitu Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan untuk bisa maju sebagai Calon Walikota Tangerang selatan pada Pilkada Desember 2015 mendatang”, paparnya.

Selain ketiga parpol tersebut Heri Gagarin juga berencana mendaftar di Partainya sendiri yaitu PDI Perjuangan yang membuka pendaftaran mulai 17 April 2015. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 8 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.