IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

HAYONO ISMAN LANTIK PENGURUS PDK KOSGORO BANTEN

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (3/5/2018) Kepengurusan Pimpinan Dewan Kolektif (PDK) Kosgoro Banten telah dilakukan pelantikannya oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif Kosgoro Hayono Isman, bertempat di kantor DPD Golkar Kabupaten Tangerang, (3/5).

Ketua Umum PPK Kosgoro, Hayono Isman mengatakan, pada masa reformasi saat ini merupakan tantangan untuk Kosgoro untuk berkembang tanpa adanya bayang-bayang dari kekuasaan. Kosgoro lahir dari para pendahulu yang berasal dari berbagai suku, ras dan agama yang memiliki satu tujuan untuk membangun bangsa Indonesia, sehingga diharapkan semangat membangun dapat kita teruskan bersama.

“Kita harus memberikan dukungan kepada Ketua PDK Kosgoro Banten Mulyadi, yang telah berani menunjukan kepemimpinannya pada masa reformasi saat ini”, terang Hayono Isman kepada wartawan.

Diharapkan kedepan seluruh kepengurusan PDK Kosgoro di tingkat Kabupaten Kota di Provinsi Banten dapat bekerja sama dalam kepengurusan Kosgoro. Permasalahan pada generasi muda milenial sangat berat terkait lapangan pekerjaan dan kesenjangan masalah ekonomi yang harus dapat di jawab oleh Kosgoro Banten, sehingga kehadiran Kosgoro Banten dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Untuk seluruh anggota Kosgoro diberikan kebebasannya dalam memberikan dukungannya kepada partai apapun, semua partai politik bagus tetapi pilihlah sosok yang benar-benar baik”, terang Mas Isman panggilan ketua umum PDK Kosgoro.

Dalam kegiatan pelantikan pengurus Kosgoro juga dilakukan pelantikan pengurus PDK Kosgoro dari Kabupaten Lebak, Kabupaten Tangerang, Kota Serang, Kota Cilegon, Kota Tangerang dan Kota Tangsel. (Adit/*).

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 10 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.