IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Hari Pahlawan, Living World Gelar ‘Touch The Tank’

IndonesiaBicara.com-SERPONG (10/11/2015). Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, 10 November salah satu pusat perbelanjaan ternama dikawasan Serpong Tangerang Selatan (Tangsel) Living World menggelar bermacam kegiatan, diantaranya adalah pameran foto Peristiwa Lengkong, pemutaran video, talkshow dan pameran alat utama sistem senjata (Alutsista) milik TNI AD.

Selain itu Living World juga menghadirkan kegiatan unik yaitu mengajak pengunjung ikut kompetisi “Touch The Tank”, dimana para peserta diuji ketahanannya dalam menyentuh tank TNI AD dalam waktu yang lama. Touch The Tank akan digelar 14 November 2015 mendatang dengan hadiah utama 1 unit ATV (All Terain Vehicle).

Seperti dijelaskan Direktur Living World, Jannywati Hartini dalam memperingati Hari Pahlawan tahun 2015 ini, selain menggelar berbagai kegiatan, Living World juga menggalang donasi kepada para veteran pejuang melalui Yayasan Sahabat Veteran.

“Kegiatan CSR Bedah Rumah Veteran bersama sahabat veteran hingga kini masih tetap dijalankan, salah satunya adalah mengajak pengunjung Living World menuliskan kartu ucapan dan ditempelkan di tempat yang disediakan, Living world akan mendonasikan 100 ribu rupiah per kartu ucapan yang ditempel oleh pengunjung”, jelas Jannywati.

Living World bersama dengan TNI AD juga melakukan joy ride atau tour keliling dengan panser anoa dan tank yang dapat diikuti oleh pengunjung Living World.

Dalam pameran Alutsista di Living World ini diikuti satuan TNI seperti Den Rudal 003, Brigif 1 PIK/Jayasakti, Yonif Mekanis 203/AK, Yonkav 9/BU, Yon Arhanudse-10, Bekang Kodam Jaya dan Den Zipur 3 serta Denpom Jaya 1. 

Pengunjung Living World dapat menyaksikan puluhan Alutsista yang dimiliki oleh satuan TNI AD tersebut mulai 7 November hingga 15 November 2015 mendatang (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 13 + 11 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.