IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

HARHUBNAS DIPERINGATI DENGAN JALAN SEHAT

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (15/9/2019) Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid melapas Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) tahun 2019, jalan santai dilaksanakan didepan Gedung serba Guna Kabupaten Tangerang. Minggu, 15/09.

Jalan sehat tersebut diikuti masyarakat Kabupaten Tangerang dari berbagai kalangan, hadir pula kepala OPD, para Camat, dan anggota Dinas Perhibungan yang siap-siap berjaga.

” jalan sehat ini diikuti oleh masyarakat dan unsur aparat pemerintah, menyambut Hari perhubungan Nasional tahun 2019, ” ungkap Agus Suryana Kepala Dinas Perhubungan Kabupatrn Tangerang.

Selain jalan sehat, kita siapkan senam untuk masyarakat juga doorprize berupa motor, kulkas dan juga hadiah hiburan yang lainnya. Semarak HarHubNas ini semangat kita untuk insan perhubungan, agar memberikan leyanan lebih maksimal kepada masyarakat.

” menyabut HarHub Nas ini, memberikan semangat kita untuk memaksimalkan pelayanan dalam bidang Perhubungan di wilayah kabupaten Tangerang,” ucap Agus yang juga mantan Kepala BPBD.

Sekretaris Daerah setelah melepas jalan sehat menambahkan, selamat hari Perhubungan Nasional pemerintah daerah terus konsen dalam melayani dibidang perhubungan mulai dari penerapan regulasi, hingga pelayanan infrastruktur jalan di Kabupaten Tangerang.

” Pelayanan dibidang perhubungan kita terus maksimalkan, mulai dari regulasi Pebup 47 pembatasan operasional Truk Tambang yang sudah ditentukan jam operasionalnya,” ungkap Pria yang akrab di Sapa Rudi.

Kegiatan Jalan sehat ini, Lanjut Sekda selain mengajak masyarakat akan pentingnya kesehatan nantinya kedepan insan perhubungan terus memaksimalkan pelayanan dibidang perhubungan mulai dari angkutan darat, laut dan udara, sehingga masyarakat mampu mengakses layanan angkutas secara mudah, murah dan aman.

” Selamat Hari Perhubungan Nasional, mari kita tingkatkan layanan Perhubungan di darat, laut dan udara demi mewujudkan Kabupaten Tangerang Gemilang,” ungkap Sekda. (Adit/*))

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 11 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.