IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Hanura Siap Memenangkan Pemilu Kada 2010

IndonesiaBicara, Lombok Utara, (24/04/10). Menjelang Pemilukada Lombok Utara yang akan dilaksanakan pada 7 Juni 2010 mendatang, Partai Hanura melaksanakan Rapat Kerja Cabang atau Rakercab I Tingkat Kabupaten Lombok Utara (KLU) bertempat di Warung Amanah II Tanjung, Sabtu (24/04).

Rapat ini merupakan upaya konsolidasi partai menjelang Pemilukada 2010 dimana Hanura merupakan salah satu partai utama pengusung pasangan JONA (Djohan Syamsu-Najmul Akhyar).

Dalam rapat ini beberapa tokoh yang hadir antara lain Ketua DPD Hanura Propinsi NTB, Sunardi Ayub, Ketua DPC Hanura KLU, Drs Sengrajib, Anggota DPRD Ahmad Husnaen dan seluruh pengurus PAC se-KLU.

Dalam pertemuan ini Drs Sengrajib menegaskan untuk Pemilukada KLU Hanura merupakan pendukung utama pasangan calon Bupati H Djohan Syamsu, SH-Najmul Akhyar, SH, MH. “Sudah menjadi kewajiban seluruh kader untuk memenangkan pasangan ini karena kemenangan Pemilukada mendatang merupakan tolak ukur keberhasilan partai yang harapannya dapat meningkatkan citra partai Hanura di mata masyarakat,” ujarnya.

Sedangkan Ketua DPD Hanura, Propinsi NTB  H Sunardi Ayub berharap kegiatan ini memberikan program strategis yang mampu menghantarkan KLU untuk maju dan dapat bersaing dengan daerah lainnya.

“Dalam membangun diharapkan lebih realistis dan berdasarkan kebutuhan. Konstruksi pembangunan daerah harus memiliki nurani dan benar-benar bermakna dan berpihak kepada masyarakat,” imbuhnya

Disamping itu pihaknya berharap agar kehadiran Hanura di KLU mampu menyejukkan masyarakat dengan membangun solidaritas dan loyalitas kader. “Di dalam suatu organisasi jika terdapat anggota yang tidak loyal, maka hal tersebut dapat menghambat jalannya organisasi, sehingga perlu sanksi yang jelas terhadap kader yang berjalan diluar garis partai,” pungkasnya. (pul)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 2 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.