IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Hanura Lombok Utara Harus Mengawal Kebijakan Pemerintah

IndonesiaBicara-Lombok Utara (15/12/09). Tepat di hari Selasa (15/12) berlangsung Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Harian Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Lombok Utara (KLU). KLU merupakan kabupaten termuda di propinsi Nusa Tenggara Barat yang hingga saat ini beberapa partai belum memiliki perwakilannya di kabupaten termuda di NTB ini. Momen ini dirasa penting karena merupakan hal pertama bagi kabupaten termuda ini.

Saat pelantikan DPC ini hadir Ketua DPP Hanura Pusat dr Berliana Kertakusuma, Ketua DPD Hanura Provinsi NTB dan Sekda KLU. Acara ini dimeriahkan dengan kesenian asli Sasak, dan diikuti simpatisan Hanura dan simpatisan bakal calon bupati Lombok Utara.

Sekda KLU, H Djohan Sjamsu dalam sambutannya menegaskan bahwa hingga saat ini pembangunan di KLU belum dilaksanakan secara maksimal. Pihaknya menghimbau untuk bersama-sama bersatu dalam membangun KLU. Karena sudah menjadi konsekuensi bagi daerah pemekaran untuk membangun wilayahnya menjadi lebih baik. Beliau mengatakan,“mari bersama-sama membangun Kabupaten Lombok Utara ini dengan sepenuh hati,” tandasnya.

Sedangkan Ketua DPD Hanura NTB, H Sunardi Ayub, SH menekankan pada pembangunan organisasi dari bawah hingga atas, dan menghilangkan image partai organik. “Partai Hanura meskipun masuk dalam jajaran partai organik namun nyatanya diterima masyarakat, sehingga seluruh kader hendaknya bersungguh-sungguh dan pandai menempatkan diri dalam hubungannya dengan eksekutif,” ujarnya. Beliau juga menekankan pada penegakan kebenaran dalam menyelesaikan permasalahan yang timbul di pemerintahan, diungkapkan bahwa,“kader Partai Hanura berada didepan dalam penyelesaian masalah di eksekutif,” tandasnya. (pul)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 11 + 11 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.