IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Habib Mahdi: Pemerintah Pusat Tidak Tegas Soal Ahmadiyah

Habib Mahdi

IndonesiaBicara-Palembang, (19/02/11). Dampak kerusuhan dan pengrusakan yang menimpa Ahmadiyah
beberapa hari yang lalu menimbulkan polemik di berbagai kalangan. Salah satunya Sekretaris FPI sekaligus ulama Palembang, Habib Mahdi yang berpendapat bahwa Pemerintah Pusat tidak tegas dalam menyikapi keberadaan Ahmadiyah di negara kita ini.

Justru Pemerintah Daerah kita ini (Palembang -Red) yang berani membubarkan keberadaan Ahmadiyah, terang Mahdi pada wartawan dikediamannya.

Ustadz Mahdi menambahkan bahwa Ahmadiyah itu memang buatan Inggris karena pertama kali dibuat hanya  untuk unsur politis semata. Dan Habib Mahdi sendiri berpendapat bahwa Ahmadiyah di Palembang ini tidak ada.

“Karena Ahmadiyah sendiri dibuat hanya untuk kepentingan politis semata, hanya untuk merongrong kedaulatan Negara kita semata. Saya menganggap Ahmadiyah di Palembang ini tidak ada. Saya sangat salut sekali dan saya acungi jempol buat pemerintahan di Palembang karena berani bersikap tegas dalam membubarkan Ahmadiyah,” tegas beliau.

Sampai sekarang, Ustadz Mahdi menambahkan bahwa Surat Keterangan (SK) pelarangan itu masih ada. Mengenai pengrusakan serta pengeroyokan yang terjadi beberapa hari lalu Ustad Mahdi mengatakan agar kita menyerahkan saja kepercayaan pada aparat keamanan untuk menangkap dalang kerusuhan tersebut. Terbukti dari fakta–fakta yang kongret menerangkan bahwa kerusuhan itu terjadi karena rekayasa dari Ahmadiyah sendiri.

“Kita serahkan penyidikan pada aparat yang terkait, siapa biang keroknya,” terangnya.

Ustadz Mahdi selanjutnya menghimbau pada umat muslim yang ada di Kota Palembang untuk merapatkan barisan dalam status umat Islam siaga satu, kalau menemukan kejanggalan-kejanggalan segera hubungi aparat yang terkait. Ulama, tokoh-tokoh agama, harus terus berhubungan agar tidak terjadi provokasi di Propinsi Sumsel. (*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 6 + 11 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.