IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Gubernur NTB Beri Ucapan Selamat

Gubernur NTB, TGH Zainul Majdi berkunjung ke KLU dalam acara peringatan Hari Lingkungan Hidup

IndonesiaBicara-Lombok Utara, (11/06/10). Hasil sementara perolehan suara Pemilukada Kabupaten Lombok Utara (KLU) sudah dipublikasikan baik oleh lembaga independen maupun oleh tim pemenangan masing-masing calon bahkan tim quick count dari KPU sendiri. Semuanya memberikan hasil yang sama bahwa pasangan JONA mendominasi perolehan suara di KLU.

Gubernur  NTB, TGH Zainul Majdi yang kebetulan berkunjung ke KLU dalam acara peringatan Hari Lingkungan Hidup sedunia, yang bertempat di Kecamatan Gangga mengucapkan selamat kepada pasangan Djohan Samsu, SH dan Najmul Akhyar yang sementara unggul dalam Pemilukada KLU.

“Selamat atas perolehan sementara pasangan Djohan Samsu, SH dan Najmul Akhyar semoga bisa memberi manfaat bagi masyarakat Lombok Utara,” jelasnya.

Zainul Majdi juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Lombok Utara yang telah melaksanakan Pemilukada dengan aman dan kondusif.

“Kami berharap kondisi ini dapat terjaga hingga dilantiknya bupati dan wakil bupati,” tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Penjabat Bupati, Drs Ridwan Hidayat, “Kami mengucapkan selamat kepada pasangan JONA yang memenangkan Pemilukada pertama di Lombok Utara, tentunya ini bisa menjadi pondasi awal membangun daerah,” ujarnya.

Acara Hari Lingkungan kali ini mengambil tema “Hentikan Pembalakan Hutan Rinjani”. Tema ini cukup beralasan karena kondisi Gunung Rinjani
dengan hutannya yang saat ini ditetapkan sebagai Taman Nasional cukup terancam dengan adanya pembalakan liar.

Gubernur berharap agar masyarakat dapat melakukan penanaman pohon. Menurutnya dengan menanam maka kita telah melakukan perjuangan dan
pengabdian kepada bangsa dan dunia, untuk mengurangi pemanasan global. (pul)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 2 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.