IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

GROUND BREAKING MAL TERBESAR DI TANGERANG BARAT DI CITRA RAYA

Indonesiabicara.com—PANONGAN (19/10/2017) Citra Raya Tangerang telah mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dengan segala kelengkapan fasilitas umum dan komersialnya, dalam memenuhi segala unsur kebutuhan penghuninya. Salah satu kegiatan pembangunan yang terbaru adalah Groundbreaking Mal Ciputra.

 

President Director PT. Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata mengatakan, peletakan batu pertama ini merupakan langkah awal dimulainya pembangunan pusat perbelanjaan terbesar di wilayah Tangerang Barat. Mal Ciputra akan dibangun diatas lahan seluas 4,5 Hektar di kawasan Central Business District Citra Raya. Mal Ciputra Citra Raya Tangerang, tidak hanya akan menjadi ikon sekaligus sebagai pusat kegiatan bisnis retail modern dan menjadi destinasi baru di kota Citra Raya.

“Mal Ciputra Citra Raya akan menjadi ikon di willayah Tangerang Barat, dan akan dibbangun dalam tiga tahap dalam dua tahun pertama akan diibangun mal dan tahap kedua adalah perluasan mal dan pembangunan hotel, dan ketiga akan dibangun high rise apartement”, terang Budiarsa.

Kota mandiri Citra Raya lanjut Budiarsa, kini telah menjelma sebagai salah satu regional business center yang kuat di Tangerang Barat. Saat ini di Citra Raya telah berdiri lebih dari 25.000 unit perumahan dan komersial dengan jumlah penduduk lebih dari 65.000 jiwa.

“Citra Raya juga dikelilingi oleh 600 perusahaan nasional dan mancanegara, tentunya ini merupakan potensi yang menguntungkan bagi para tenant kita dalam mengembangkan bisnisnya di Citra Raya”, tandas Budiarsa. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 11 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.