IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Golkar Optimis Kuasai Kursi Di Dapil Serpong-Setu

IndonesiaBicara.Com-SERPONG (19/03/14). Pelaksanaan kampanye partai politik (Parpol) hari keempat hari ini di Tangerang Selatan (Tangsel) dimanfaatkan oleh Partai Golkar Tangsel secara maksimal diseluruh Dapil yang ada.

Seperti yang diungkapkan oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Tangsel, Abdul Rosid, seusai menjadi juru kampanye (Jurkam) dilapangan Tekhno, Setu, Kota Tangsel, bahwa hari ini seluruh Caleg di semua Dapil di Tangsel memanfaatkan jadwal kampanyenya.

“Hari ini seluruh Caleg Partai Golkar solid menggelar kampanye disemua dapil, untuk Dapil I Serpong Setu dipusatkan di Lapangan Taman Tekhno sedangkan Dapil lainnya memanfaatkan dengan melakukan kampanye simpatik diwilayahnya masing-masing” kata Abdul Rosid.

Dirinya menambahkan bahwa seluruh caleg Golkar secara bersama-sama menggelar kampanye, meski tidak terpusat dalam satu titik.

“Kebersamaan para Caleg yang turun kemasyarakat ini membuktikan bahwa caleg Golkar solid dan optimis dengan kebersamaan ini bisa mewujudkan kemenangan di Tangsel”, jelas Caleg Dapil Serpong Setu ini.

Saat ditanya target Partai Golkar khususnya didapil Serpong Setu, Abdul Rosid yakin Partai Golkar di dapil Serpong Setu bisa meraih minimal 2 kursi.

“Serpong Setu itu basis Partai Golkar, dan Golkar Tangsel sudah melakukan pemetaan, untuk itu kami optimis bisa meraih 3 kursi atau minimal 2 kursi disini”, terangnya. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 12 + 7 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.