IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

GEMPITA “PNS Harus Bersikap Netral Dalam Pilkada”

Indonesiabicara.com—CURUG, (04/12/2012)   Menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Kabupaten Tangerang yang rencananya akan dilaksanakan pada Tanggal 09 Desember 2012 diharapkan setiap PNS dapat bersikap netral dan bersih sehingga Pilkada dapat menghasilkan pemimpin yang bersih dan jujur.

 

Gerakan Masyarakat Peduli Tangerang (GEMPITA) melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang sebagai salah cara untuk memberikan sosialisasi kepada staff PNS yang bekerja di Kecamatan curug agar dapat bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tangerang.

 

Kordinator aksi Suheiri menjelaskan, bahwa aksi hari ini sebagai salah cara memberi himbauan terkait kenetralan PNS dalam Pilkada sangat diperlukan di dalam memberikan pembelajaran politik kepada seluruh lapisan masyarakat Kab.Tangerang, ujarnya.

 

“Seluruh PNS di Pemkab Tangerang diharapka dapat bersikap netral dalam memberikan hak suaranya dalam Pilkada Kabupaten Tangerang, dan tidak condong terhadap salah satu calon saja”

 

Suheiri menambahkan, Menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tangerang GEMPITA menuntut agar seluruh PNS yang ada di jajaran Pemkab Tangerang dapat bersikap adil dan bersikap netral. Sikap ketidaknetralan PNS dalam Pilkada akan mengakibatkan terjadi suatu politik besar yang hanya akan merugikan masyarakat yang menginginkan pemimpin yang bersih, pungkasnya.

 

Menanggapi pengunjuk rasa Sekretaris Kecamatan curug Zam zam mengatakan, Kami sangat mendukung dengan adanya kenetralan seorang PNS dalam kegiatan Pilkada karena sikap tersebut dinilai sangat baik di dalam menciptakan suatu pemerintahan yang bersih, ujarnya.

 

“Kami sangat setuju apabila setiap PNS harus dapat bersikap netral dalam memberikan hak suaranya”.

 

Tambah Zam zam, Setiap PNS dapat diyakinkan akan bersikap netral dalam kegiatan Pilkada Kab.Tangerang dan tidak akan condong kepada salah satu calon saja, uajrnya.(Aditya/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 12 + 12 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.