IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Mataram Antara Pejabat Lama Dan Pejabat Baru

IndonesiaBicara.com–Mataram (09/11/11). Sehari setelah dilaksanakan serah terima jabatan Kapolres Mataram, gelar acara pisah sambut antara pejabat lama dengan pejabat baru, Rabu (09/11) pagi.

Pisah sambut antara pejabat baru dengan pejabat lama Kapolres Mataram, yaitu dari AKBP I Nyoman Sukena yang kini mendapat promosi jabatan sebagai Wadir Pengamanan Obyek Vital Polda Bali, yang kemudian digantikan oleh pejabat baru AKBP Kurnianto Purwoko yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Sumbawa.

Acara yang dipusatkan di halaman Mapolres Mataram tersebut selain dihadiri oleh seluruh anggota, PNS yang ada di Polres Mataram se jajaran juga dihadiri oleh para tamu undangan lainnya yaitu dari Pemerintah Kota Mataram diwakili oleh Wakil Walikota Mohan Roliskana, Ketua Pengadilan Negeri Mataram, Ali Makki, Kepala Kejaksaan Negeri Mataram, IBN Wiswantanu.

Pada kesempatan tersebut, AKBP I Nyoman Sukena menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya pada seluruh lapisan masyarakat Kota Mataram atas partisipasi selama dirinya melaksanakan tugas sebagai Kapolres Mataram.

“Dua tahun sudah saya bertugas sebagai Kapolres Mataram, terima kasih atas dukungannya dalam membantu menjaga kondusifitas,” ucapnya ketika memberikan sambutan.

Wadir Pengamanan Obvit Polda Bali ini, menyebutkan bahwa polisi dalam melaksanakan tugasnya tidak dapat berjalan sendiri dan tentunya harus ada dukungan dari masyarakat.

Sementara itu, pejabat baru, Kapolres Mataram, AKBP Kurnianto Purwoko mengharapkan dukungan dan kerjasama dari semua pihak dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres untuk menjaga kondisi kamtibmas di Kota Mataram yang sudah kondusif.

“Saya minta mari kita kerjasama dengan baik untuk melayani masyarakat, pekerjaan itu akan mudah jika kita kerjakan bersama-sama,”ucapnya.

Sedangkan nantinya, dalam menjalankan tugas yang akan menjadi prioritas utama adalah penanganan tindak kriminalitas 3C (curat, curas dan Curanmor), karena kasus 3C diwilayah Kota Mataram terbilang cukup membuat keresahan ditengah masyarakat.

Dalam pisah sambut itu juga salah satu personil Satuan Intelkam, Aiptu Yulianto yang mewakili personil lainnya, menyampaikan kata-kata perpisahan dan sambutan terhadap pejabat lama dan baru Kapolres Mataram. (*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.