IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Gedung Perkantoran Pemkab Tulang Bawang Terbakar Api

IndonesiaBicara-Menggala Kabupaten Tulang Bawang, (24/11/09) . Terjadi kebakaran di komplek perkantoran Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang. Api diduga berasal dari mesin blower Air Conditioner (AC) lantai 2 gedung perkantoran Pemkab Tulang Bawang. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 06.00 WIB ini pertama diketahui oleh Miki Staff Cleaning Service Bagian Organisasi yang langsung memberitahu pegawai Dinas Komunikasi dan Informasi yang berada diruangan.

Para pegawai kemudian berusaha memadamkan api dengan menggunakan alat pemadam kebakaran ringan, namun karena plafon ruangan yang menggunakan bahan gipsum dan ruang yang terbakar menyimpan banyak arsip maka usaha yang dilakukan para pegawai Pemkab tersebut sia-sia. Api terus menjalar dan membakar tiga ruangan pemkab yaitu ruang Bidang Pemerintahan, Organisasi dan Perekonomian. Sekitar pukul 07.00 WIB api berhasil dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran tiba ditempat.

Kabid Humas Pemkab Tulang Bawang, Yantori mengatakan kegiatan perkantoran dari ketiga ruang tersebut akan dipindahkan ke ruangan sementara yang telah disiapkan dan akan mulai beraktifitas kembali besok (25/11). Dirinya juga memastikan bahwa peristiwa tersebut tidak akan mengganggu jalannya proses penyaringan masuk CPNSD untuk daerah Tulang Bawang dan sekitarnya. (aji)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 12 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.