IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Gebrakan Baru Lapas Bengkulu dan Reformasi Lapas Pada Saat Ini

IndonesiaBicara-Bengkulu, 5 Agustus 2009. Hobi menyanyi ternyata tidak terbatas, ini terbukti dengan akan diselenggarakannya Lapas Idol pada tanggal 10-11 Agustus 2009 di Aula Lapas Bengkulu, “Peserta sebenarnya kami batasi untuk setiap kamar maksimal 1-2 orang, namun karena banyak yang berminat maka, peserta Lapas Idol tidak dibatasi, dan lagu yang akan dibawakan beraliran pop, dengan ketentuan harus membawakan 1 lagu wajib, dan 1 lagu pilihan,” ujar Kepala Lapas Bengkulu Sahbuddin, Bc. IP. SH .

Ditambahkan lagi, “Lapas juga mengadakan lomba MTQ, volley ball, dan catur, namun semuanya sudah dilaksanakan dan saat ini tinggal Lapas Idol, dan agar lebih independen, juga diambil dari luar satu orang yaitu Yanto”. Lapas Idol ini merupakan yang pertama diadakan di Bengkulu, juga diharapkan bisa menghibur warga Lapas Bengkulu, dan juara Lapas Idol nantinya pada tanggal 17Agustus 2009 akan diajak menyanyi di kantor Gubernur. Semua kegiatan yang kita adakan ini, diharapkan agar kelak pada waktu mereka bebas, bisa dipakai menjadi pekerjaan baru mereka dan tidak mengulangi kejahatannya”. (Indo Berita) (Irn)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 14 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.