IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

FPI Tangsel Siap Tindak Tegas Organisasi Sesat

IndonesiaBicara.com-SERPONG (08/02/2016). Maraknya organisasi dan juga kelompok yang menyesatkan di masyarakat membuat salahsatu organisasi Islam akan mengambil sikap tegas.

Hal ini dinyatakan oleh Aktivis Front Pembela Islam (FPI) Serpong, Doni Sambrun kepada IndonesiaBicara.com.

Doni yang juga menjabat sebagai Ketua Lembaga Dakwah Front FPI Tangerang Selatan (Tangsel) ini menyatakan siap tindak tegas kelompok yang menyesatkan seperti Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) dan Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT).

“Saat ini fenomena muncul di Indonesia yaitu kelompok yang menyesatkan masyarakat seperti Gafatar dan LGBT. Terhadap kelompok ini FPI menyatakan siap memeranginya jika mereka secara terang-terangan melakukan aktifitas terbuka di Tangsel”, ucap Doni.

Doni juga menghimbau kepada masyarakat Tangsel yang pernah terlibat Gafatar dan sudah dipulangkan diharapkan segera bertaubat dan tidak boleh membuat aktivitas serta tidak boleh menyebarkan paham sesat Gafatar di Tangsel.

“FPI Tangsel melakukan pemantauan gerak-gerik eks Gafatar, jika ada yang menyebarkannya maka akan ditindak tegas”, ujarnya.

MUI Pusat sudah menyatakan bahwa Gafatar adalah organisasi sesat dan menyesatkan karena mencampuradukan beberapa ajaran agama.

Sementara itu dengan kelompok LGBT sejauh pemantauan FPI belum ada yang melakukan aktivitasnya di Tangsel, apabila ada maka FPI tidak segan-segan membubarkannya.

“Kelompok LGBT sudah jelas-jelas dilaknat oleh Allah SWT dan tidak ada alasan kita memperbolehkannya beraktivitas di Tangsel”, tambahnya.

Doni juga meminta kepada Pemerintah Tangsel harus tegas dalam menangani permasalahan ini, karena fenomena ini merupakan penyakit masyarakat yang harus ditangani serius agar tidak timbul konflik dikemudian hari. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 11 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.