IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

FPI Serpong Tolak Kebangkitan Komunisme

IndonesiaBicara.com-SERPONG (16/08/2015). Adanya isu kebangkitan komunis di Indonesia disikapi serius oleh Front Pembela Islam (FPI). Salah satunya dari FPI Serpong yang secara terang-terangan menolak munculnya faham komunis.

Menurut Ketua FPI Serpong, Al Faqir Doni Sambrun menjelaskan FPI Serpong sangat keberatan dengan adanya isu rehabilitasi oleh pemerintah terhadap keluarga PKI, karena hal ini akan membuka peluang bangkitnya faham komunis di Indonesia.

“Dalam hal penolakan terhadap faham komunis FPI Serpong akan memasang spanduk disejumlah titik seperti Perempatan Lampu Merah Kolam Renang BSD,  Jalan Astek, dan Jalan Raya Arah Maruga.”, terang Ustad Doni

Spanduk tersebut bertuliskan NKRI Berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa, Tidak Ada Tempat Untuk Komunis Yang Anti Tuhan.

“FPI akan  mengajak dan membangkitkan semangat jihad pemuda di Tangsel khususnya untuk menggelorakan semangat melawan bangkitnya komunis di Indonesia”

Menurut Ustad Doni, apabila komunis bangkit maka tinggal tunggu saja kehancuran NKRI dan juga Islam di Indonesia. “Untuk itu jangan berikan peluang dan pintu masuk komunis ke Indonesia”, tutup Ustad Dony. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 2 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.