IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

FPI PROTES HADIRNYA PERPPU NOMOR 2/2017

IndonesiaBicara.com-SERPONG (25/07/2017). Keluarnya Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang atau Perppu No 2 Tahun 2017, yang mengatur tentang Organisasi Kemasyarakat atau ormas menuai protes, terutama dari ormas Islam, salah satunya Front Pembela Islam (FPI).

Seperti diungkapkan Aktivis FPI Tangerang Selatan (Tangsel) Doni Sambrun kepada IndonesiaBicara.com, Selasa (25/7). Dirinya beranggapan bahwa pemerintah terlalu arogan dengan mengeluarkan Perppu tersebut.

“Ormas Islam selama ini menjaga Pancasila dan NKRI dari segala rongrongan yang berbau komunis. Pemerintah seharusnya lebih mengawasi terhadap organisasi yang memiliki latar belakang komunis,” papar Doni yang juga Ketua FPI Serpong Ini.

Doni menjelaskan sejak jaman perjuangan dulu, Ormas Islam lah yang berjuang mempertahankan NKRI.

“Pemerintah jangan tertipu, masih ada organisasi yang justru perusak Pancasila serta berbau komunis dan juga separatis yang seharusnya dibubarkan”, pungkasnya. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 9 + 4 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.