IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Formatab Akan Berpartispasi dan Mendukung Program-program Pemerintah

IndonesiaBicara-Tangerang, (02/07/11). Percepatan pembangunan di daerah Kabupaten Tangerang merupakan tanggung jawab pemerintah dan harus mendapatkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat. Menurut Sekjen Formatab, Ahmad Faisal, terbentuknya organisasi kemasyarakatan ini merupakan salah satu jalan untuk mempermudah percepatan pembangunan di Kabupaten Tangerang.

Dengan terbentuknya Forum Masyarakat Tangerang Bersatu (Formatab) setidaknya dapat meminimalisir sikap individualistis antar ormas dan LSM yang ada di Kabupaten Tangerang.

Formatab sendiri merupakan gabungan puluhan LSM di wilayah Kabupaten Tangerang dan akan berpartisipasi membantu pemerintah untuk memastikan percepatan pembangunan infrastruktur, penataan lingkungan hidup dan kesehatan serta pendidikan demi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tangerang.

Menurut Ahmad Faisal saat ini banyak Ormas atau LSM yang subyektif dalam melihat program-program yang dilakukan oleh pemerintah tanpa melihat sisi baiknya. Untk itu dirinya berharap aparat pemerintah untuk tidak takut dalam menjalankan program yang dirasa akan berguna bagi masyarakat.

Formatab selanjutnya akan berupaya untuk terus memberikan pemahaman melalui pendidikan serta pelatihan serta advokasi hukum kepada ormas dan LSM yang ada di Kabupaten Tangerang. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.