IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Flyover Balaraja Secara Resmi Digunakan

IndonesiaBicara-Tangerang, (27/04/11). Setelah dikerjakan sejak November 2009, Flyover Balaraja yang merupakan hasil kerjasama dengan Pemerintah Jepang secara resmi digunakan hari ini. Wakil Bupati Tangerang Rano Karno, Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmato beserta jajarannya dan perwakilan dari Kedutaan Jepang berkesempatan menghadiri acara peresmian Flyover Balaraja yang berlangsung cukup meriah.

Dalam sambutannya Rano Karno merasa bangga dan percaya bahwa Flyover Balaraja akan menjadi faktor penting untuk meningkatkan perekonomian Kabupaten Tangerang. Distribusi barang, jasa dan hasil bumi akan semakin lancar sehingga menunjukkan perkembangan wilayah utara Kabupaten Tangerang yang selama ini tertinggal dibandingkan dengan wilayah Tengah dan Selatan.

Senada dengan Rano Karno, Menteri PU Djoko Kirmanto juga merasa optimis bahwa Flyover Balaraja dapat menjadi urat nadi perekonomian dan distribusi barang di Kabupaten Tangerang. Djoko Kirmanto berharap Pemerintah Kabupaten Tangerang dapat berperan aktif dalam menjaga serta memelihara Flyover Balaraja agar sesuai dengan fungsi dan peruntukkannya. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 15 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.