IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Federasi Mahasiswa Ilmu Sosial UNM Menyikapi 7 Tahun SBY-Boediono

IndonesiaBicara-Makassar, (09/09/11). Menyikapi kinerja Pemeritahan SBY-Boediono dua tahun terakhir ini, Wakil Presiden Federasi Mahasiswa (FEMA) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) UNM, Bams, mengatakan belum memenuhi keinginan masyarakat, karena banyak kebohongan-kebohongan belaka seperti pengalihan isu dari kasus Nazaruddin dialihkan ke isu-isu yang lainnya yang seakan-akan di tutup-tutupi. Dan juga kasus-kasus korupsi, yang sampai saat ini belum kunjung terselesaikan.

“Ada keinginan dari pihak FEMA untuk meyikapi kinerja SBY-Boediono, namun tidak untuk saat ini, karena masih banyak permasalahan di dalam kampus sendiri yang masih ingin diselesaikan seperti mahasiswa yang ingin di Drop Out (DO) dan tata tertib kemahasiswaan. FEMA juga saat ini sedang fokus dengan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB)”, ungkap Bams yang ditemui di Kampus UNM.

FEMA sendiri tidak menolak jika diajak bergabung dengan BEM SI untuk memperingati tujuh tahun kepemimpinan SBY–Boediono, namun mereka juga masih memperhitungkan mengenai anggaran dana. (Re/Ta)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 8 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.