IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

FAKSI : BDF Tidak Ada Manfaatnya Bagi Umat Islam

IndonesiaBicara.com-SERPONG (09/11/13). Pelaksanaan Bali Democracy Forum (BDF) VI, mendapat respon negatif, khususnya dari aktivis Islam. Seperti yang diutarakan Ketua Forum Aktivis Syariat Islam (FAKSI), M Fachry.

Menurut Fachry, dengan telah berlangsungnya BDF di Indonesia, jelas hal ini membuktikan bahwa Presiden SBY memang lebih suka menjadi teman Amerika Serikat (AS) dan Inggris ketimbang disebut Muslim dan membela Islam serta kaum Muslimin.

“Umat Islam di negeri ini harus sadar bahwa AS dan sekutu-sekutunya, adalah musuh utama Umat Islam. Mereka harus bangkit melawan dan mengganti kondisi jahiliyah ini di bawah kendali sistem demokrasi menjadi sistem Islam di bawah syariat dan khilafah”, papar Fachry.

FAKSI berpendapat dengan bekerjasama dan lebih memilih menerapkan sistem demokrasi maka dinyatakan bahwa Presiden SBY tidak berpihak kepada Islam dan kaum muslimin.

“Seharusnya sebagai seorang muslim memilih menerapkan sistem syariat Islam, khususnya ke khilafahan dan sudah saatnya Umat Islam di Indonesia memahami kekeliruan sistem dan yang perlu dilakukan oleh Umat Islam adalah mengganti dengan sistem yang diridhoi yaitu Syariah dan Khilafah”, pungkas Fachry. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 7 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.