IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Duta Besar Portugal Berkunjung ke Kupang

IndonesiaBicara-Kupang, (09/11/11). Kunjungan Duta Besar Portugal Carlos Manuel L Frotau beserta Istri disambut oleh Direktur Yayasan Purnama Kasih Yosep Ariyanto Laudoni di Kota Kupang. Pertemuan ini diharapkan bisa mengantarkan dan meluruskan jalan perayaan 500 tahun hubungan sejarah dari pulau ini ketika berjaya di zaman raja-raja dimasa lalu.

Untuk kegiatan ini saya berinisiatif untuk membuat peringatan sebagai tanda hormat dan cinta terhadap leluhur kita, baik terhadap Portugal dan Pulau Baramataus (Pulau Timor-Red) ini, ungkap Yosep.

“Saya tidak menyangka kalau Carlos Manuel dan istri bisa meluangkan waktu di dalam kesibukannya untuk datang ke Kota Kupang selama 5 hari dan untuk menghadiri 500 tahun hubungan sejarah dan budaya Portugal dan Kerajaan Maltolihali dibawah pimpinan Liuray yang akan di laksanakan di Malaka Timur,” imbuhnya.

Peninggalan Kerajaan Matolihai masih ada sampai sekarang dan tetap hidup di kehidupan modern di zaman sekarang. Indonesia suatu negara modern dan demokrasi menghargai ke-Bhinekaan. Kerajaan Matolihai yang ada ini mrupakan suatu nilai yang harus dihargai, jadi saya tertarik untuk menghadiri acara perayaan ini, kata Carlos Manuel L Frotau. (*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 15 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.