IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Dukungan LIRA Terhadap Cabup Dari PDIP

IndonesiaBicara-Amlapura, 13/02/10. LIRA sebagai LSM yang baru diresmikan 12 Desember 2009 dan pada 13 Februari 2010 merayakan syukuran terkait SKT (Surat Keterangan Terdaftar) yang menyatakan mendukung Cabup-Cawabup dari PDIP yaitu I Wayan Sudirta, SH dan I Wayan Astawa, SH untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karangasem

Ketua Dewan Pakar LIRA Bali I Nengah Netra mengatakan LIRA sangat antusias sekali mengkehendaki adanya suatu perubahan di Karangasem dan memandang I Wayan Sudirta layak memimpin Karangasem karena beliau seorang aktivis yang sudah terbiasa membela masyarakat. Apabila Karangasem dipimpin oleh I Wayan Sudirta pasti beliau akan memberikan suatu perubahan ke arah yang lebih baik dan itu sangat sejalan sekali dengan apa yang menjadi cita-cita LIRA.

Dibandingkan dengan kandidat-kandidat lain, LIRA berpandangan Sudirta-lah yang paling layak menjadi seorang pemimpin di Kabupaten Karangasem karena Sudirta sudah terbiasa menjadi seorang aktivis yang selalu memperjuangkan masyarakat kecil.

Cok Rat dalam kesempatan yang sama juga mengatakan bahwa berdasarkan hasil survei, Sudirta memperoleh dukungan terbesar di Karangasem yaitu 41 %. Semangat yang dimiliki oleh Sudirta membuat PDIP semakin antusias sekali bahwa pasangan calon ini akan memenangi pertarungan Pemilukada 2010 di Kabupaten Karangasem.

Pemilukada 2010 di Kabupaten Karangasem akan memberikan suatu pelajaran demokrasi dan masyarakat akan menentukan siapakah yang layak menjadi pemimpin dan dapat lebih mensejahterakan masyarakat Karangasem dalam 5 tahun kedepan. (*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 6 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.