IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Dua Kelompok Pemuda Terlibat Tawuran

Indonesiabicara.com-Kendari, (21/06/10). Dua kelompok pemuda terlibat tawuran di depan Kampus Universitas Haluoleo Kendari, Sulawesi Tenggara, Akibat bentrokan tersebut, satu unit kendaraan bermotor milik kamerawan televisi nasional hancur dibakar massa.

Jalan Hae Mokodompit di Kecamatan Kambu diblokade dengan balok kayu. Sambil mengenakan penutup muka dan menenteng senjata tajam, kedua kelompok pemuda saling serang. Tidak ada aparat kepolisian berseragam di lokasi. Tawuran pun makin meluas. Warga yang panik lantas berlarian menyelamatkan diri.

Sejauh ini, belum diketahui pemicu tawuran tersebut. Setelah tawuran usai, puluhan aparat dari Kepolisian Resor Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, bersiaga di Jalan Hae Mokodompit di Kecamatan Kambu. Tim itu diturunkan usai bentrokan antara dua kelompok pemuda.

Polisi yang tiba dengan membawa senjata lengkap langsung menyisir lokasi tawuran. Awalnya, polisi sempat mendapat perlawanan dari dua kelompok tersebut. Namun situasi sudah kondusif. Namun, para pemuda masih melarang wartawan nasional dan lokal untuk meliput peristiwa tersebut.

Sementara itu, warga dan mahasiswa yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian memilih mengungsi ke rumah kerabat. Mereka takut menjadi sasaran jika bentrok susulan terjadi. Hingga kini, belum diketahui penyebab tawuran. (KmK)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 10 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.