IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

DPP Gerindra Gelar Rapimnas

IndonesiaBicara-Jakarta, 21 Juli 2009. Sejumlah pengurus pusat dan daerah Partai Gerindra hari ini menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Hotel Millenium Jakarta. Dalam acara Rapimnas ini, Gerindra akan menentukan arah partai pasca pemilu presiden lalu.

“Kita berkumpul untuk mengkaji banyak hal setelah pilpres kemarin. Kita ingin otokritik ke dalam untuk menghadapi tahun-tahun yang akan datang,” ujar Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Prabowo Subianto kepada wartawan sebelum acara dimulai.

Menurut Prabowo, kinerja mesin Partai Gerindra saat ini sudah terbilang baik. Namun, kata dia, ada beberapa hal yang perlu diperbaiki. “Masih ada yang belum turun langsung ke bawah sehingga program Gerindra tidak tersampaikan,” tandasnya.

Selain melakukan evaluasi, Partai Gerindra juga akan menyikapi perkembangan dugaan pelanggaran Pilpres dan menentukan nasib partai apakah menjadi oposisi atau bergabung dengan pemerintah.

“Ini semua akan kita bahas. Kami hanya mewakili rakyat, jadi semuanya harus dilakukan demi kepentingan rakyat. Kalau masalah pemilu kami serahkan pada tim hukum,” tegasnya.

Dalam Rakornas ini hadir sejumlah petinggi Gerindra seperti Fadli Zon, Halida Hatta, Muchdi PR, Rachel Maryam, Jamal Mirdad, dan sejumlah petinggi pusat serta daerah lainnya. (nong)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 4 + 4 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.