IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

DPD GOLKAR KABUPATEN TANGERANG GELAR PLENO “ZAKI DIJAGOKAN KEMBALI”

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (17/06/2017) Menjelang pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang periode 2018-2023,  DPD Golkar Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Pleno Diperluas yang bertempat di kantor DPD Golkar Kabupaten Tangerang Desa Matagara, Tigaraksa Kabupaten Tangerang, akhirnya DPD Golkar Kabupaten Tangerang sepakat mengusung Ahmed Zaki Iskandar untuk maju kembali pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang periode 2018-2023, Sabtu (17/6/2017).

Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, kekompakan seluruh kader Golkar harus selalu tumbuh dan amanah yang akan diberikan kepada saya akan dipegang dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Saat ini program pembangunan di Kabupaten Tangerang telah dijadikan contoh oleh pemerintah pusat antara lain program sanisek dari tingkat Sekolah Dasar sampai dengan SMA.
“Saya siap maju kembali dan mengemban amannah yang sudah dtitipkan ke saya dari parpol saya,” ujar Zaki ketika memberikan sambutan kepada kader Golkar.
Saat ditanyakan lebih lanjut oleh awak media mengenai siapakah pasangan yang akan mendampingi dirinya untuk maju dalam Pilbup 2018 mendataang, dirinya masih enggan membeberkan perihal calon pasangannya.
“Masalah pasangan saya nanti kemungkinan setelah rekomendasi dari Rapat Pleno Diperluas diserahkan ke DPD Provinsi, lalu ke DPP baru nanti akan ditentukan siapa pasangan saya,” jelasnya.

Selain itu, Ketua Dewan Kehormatan DPD Golkar Kabupaten Tangerang, H. Hermansyah mengatakan, Rapat pleno diperluas dalam rangka menentukan bakal calon Bupati Tangerang periode 2018-2023, yang selanjutnya pada bulan Juli 2017 harus sudah disampaikan kepada DPD Golkar Provinsi Banten. Kepemimpinan Zaki Iskandar selama 4 tahun memimpin Kabupaten Tangerang dinilai sangat baik karena program unggulan di Kabupaten Tangerang menjadi percontohan oleh pemerintah pusat.

“Dewan penasihat DPD Golkar Kabupaten Tangerang menunjuk kepada Ahmed Zaki Iskandar agar dapat melanjutkan pemerintahan selanjutnya dan diharapkan periode kepemimpinan 2018-2023 menjadi lebih baik”, jelas Hermasyah dengan lugas.

Untuk diketahui, Rapat Pleno Diperluas ini wajib dihadiri oleh perwakilan dari DPD Golkar Provinsi, Ketua DPD Kabupaten, Ormen dan Ormendi (Organisasi pendiri), PK dan PD (Pengurus Kecamatan dan Pengurus Desa), dan semua perwakilan sepakat mengusung kembali Zaki di Pilbup periode 2018-2023 mendatang. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 8 + 10 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.