IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

DPC Partai Demokrat Tangsel Gelar Muscab II

IndonesiaBicara.com-Tangerang Selatan, (22/12/2011). Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) II hari ini di Lantai 7 German Center Serpong Tangsel. Turut hadir dalam Muscab ini diantaranya adalah Perwakilan DPP Partai Demokrat M Sanif, Anggota DPR-RI dari Partai Demokrat Ferari Romawi, Sekjend DPD Partai Demokrat Banten Media Warman, Ketua DPRD Kota Tangsel dari Partai Demokrat Bambang Rahmadi, para Anggota DPRD Kota Tangsel dari Partai Demokrat, Pengurus DPAC se-Kota Tangsel, kader dan simpatisan Partai Demokrat Kota Tangsel.

Dalam sambutannya Sekjend DPD Partai Demokrat Banten Media Warman berharap agar Muscab II Partai Demokrat Kota Tangsel berlangsung secara damai dan lancar serta tidak ada perpecahan setelahnya. “Para pengurus dan kader Partai Demokrat Tangsel diharapkan bisa memiliki kesamaan visi dalam membesarkan Partai Demokrat di Tangsel dan Ketua terpilih nantinya memiliki beban dan tanggung jawab yang cukup berat terutama dalam menghadapi Pemilu 2014”, katanya.

Media Warman menambahkan, sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Demokrat yang mengatakan bahwa 2014 adalah ujian yang berat. “Jika Demokrat sukses 2014 maka akan terus menjadi salahsatu partai besar dan diperhitungkan didunia perpolitikan Indonesia”, ujar Media Warman.

Sidang Pemilihan Ketua DPC Partai Demokrat Tangsel periode 2011-2016 dipimpin oleh M Sanif dengan anggota : Sonaji, Gacho Sunarso, Aditya Wijaya dan M Sianturi. Dalam Muscab II Partai Demokrat ini ada 10 suara yang diperebutkan, terdiri dari 7 suara PAC (PAC Kecamatan Pondok Aren, Ciputat, Ciputat Timur, Serpong, Serpong Utara, Pamulang, dan Setu), 1 suara Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangsel (Ketua Lama), 1 DPD Partai Demokrat Banten, dan 1 suara dari DPP Partai Demokrat. Dalam Muscab ini Ada empat orang calon Ketua yang mengambil formulir pencalonan diantaranya adalah : Gacho Sunarso, Heri Sumardi, Sugeng Santoso dan Yansen Tambunan.

Setelah dilakukan musyawarah tertutup oleh para pemilik suara Muscab II Partai Demokrat Tangsel, diputuskan bahwa Yansen Tambunan terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat periode 2011-2016 secara aklamasi.

Dalam sambutan perdana sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Tangsel, Yansen Tambunan mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan dan akan berusaha membesarkan Partai Demokrat di Kota Tangsel. “Saya meminta dukungan agar Partai Demokrat sukses pada Pemilu 2014, selain itu Partai Demokrat Tangsel akan berusaha menjalankan amanat dari Ketua Umum Partai Demokrat untuk tetap menjaga aspirasi masyarakat yang sudah dipercayakan kepada Partai Demokrat”, kata Yansen yang juga Ketua FKPPI Tangsel. (rintho)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 2 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.