IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Domingus Mandacan dan Origus Nauw Mengucapkan Terima Kasih Kepada Para Pendukung

IndonesiaBicara-Manokwari, (27/08/11). Ratusan masyarakat Manokwari menyambut kedatangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat Domingus Mandacan dan Origus Nauw di Bandara Rendani Manokwari.

Dalam sambutannya Domingus Mandacan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat dan tim sukses yang telah sangat antusias menjemput dirinya di Bandara Rendani.

Terkait disahkannya putusan MK di Jakarta pada 23 Agustus 2011 lalu, Domingus berharap kepada pendukung dan tim sukses agar tetap tenang dan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan.

“Biar kita lakukan melalui jalur hukum, ketidakadilan yang telah dilakukan oleh KPUD Papua Barat serta Bawaslu Papua Barat”, ungkap Domingus.

Sementara itu, pada tanggal 5 september 2011 di PTUN Jayapura, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat Domingus Mandacan dan Origus Nauw akan menghadiri sidang tuntutan terhadap KPUD Papua Barat serta Bawaslu Papua Barat yang telah mensahkan hasil pemungutan suara Pemilukada yang hanya diikuti oleh 1 pasangan calon Gubernur  dan Wakil Gubernur.

“Kita akan menuntut hal tersebut, ini jelas KPUD Papua Barat serta Bawaslu Papua Barat telah melakukan keberpihakan terhadap salah satu pasangan calon”, imbuhnya. (Aris)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 15 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.